Sabtu, 15 November 2014

Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan

Cara mencerahkan kulit semakin mudah dan menyenangkan untuk dilakukan apalagi dalam era modern dan semakin maju sehingga banyak sekali produk produk yang layak untuk digunakan.  Tentunya berbagai macam produk kecantikan yang berfungsi sebagai cara mencerahkan kulit mempunyai keunggulan masing masing. 

Sebagai manusia yang cerdas dan berakal tentunya akan menggunakan produk produk yang berguna sebagai cara mencerahkan kulit yang berkualitas dan bermutu terutama berasal dari herbal. Kenapa sebaiknya menggunakan produk produk berherbal? Produk yang dikategorikan Herbal mempunyai ciri khas yaitu  berbahan dasar alami dari tumbuh tumbuhan sehingga aman untuk digunakan oleh kulit manusia.


Cara mencerahkan kulit menjadi masalah yang fundamental bagi penduduk daerah tropis seperti negara kita ini Indonesia. Banyak sekali produk produk yang beredar di negara ini yang menawarkan berbagai macam fungsi dan hasil yang bagus dalam mencerahkan kulit. Banyak pula jasa jasa salon perawatan wajah yang menjamur baik yang berlabel berijin ataupun tidak. Sebagai manusia yang cerdas pastinya kita akan mencari produk produk dan jasa yang handal dan terbukti khasiatnya. 

Berikut ini adalah salah satu produk review yang bisa dijadikan referensi dalam cara mencerahkan kulit anda. Sesuai dengan pembukaan diatas yaitu menjadi produk berkualitas, bermutu dan berbahan dasar herbal dan pastinya sesuai dengan tujuannya yaitu mencerahkan kulit. Artikel berikut ini akan membahas tentang produk produk bermutu, berkualitas dan tentunya alami yang bernama KOJIESAN.


Kojic Acid dari KOJIESAN  merupakan salah satu produk kecantikan perawatan kulit dibawah lisensi BEVI (Beauty Elements Ventures Incorporate). KOJIESAN distributor Indonesia adalah perusahaan resmi bernama PT. UICCP Indonesia. Bagi pembaca yang belum mengenal produk ini tentunya akan tertarik jika melihat rekam jejak produk produk KOJIESAN yang telah mendapat banyak penghargaan seperti menjadi merk sabun mandi terbaik dari Watson 2010-2014, dan Top Choice Award 2014 . Di Indonesia produk produk dari KOJIESAN berlisensi ijin edar DEPKES dan BPOM. 


KOJIESAN BRANDING PRODUCTS REVIEW


Kojic acid soap dari KOJIESAN merupakan sabun perawatan kecantikan sebagai salah satu cara mencerahkan kulit yang  menggunakan rahasia kecantikan kuno dari Jepang. Kojic Acid Soap mempunyai dua varian bahan bahan alami yaitu dibuat dari beras yang dalam latinnya bernama Oriza sativa, dan satu lagi adalah berbahan dasar coconut oil. 


kojic acid dari kojiesan
kojic acid soap virgin oconut oil

Kojic acid soap virgin coconut oil ini sebagai salah satu cara mencerahkan kulit mempunyai berbagai manfaat bagi kulit kita seperti mampu melindungi kulit baik dari dalam maupun dari luar. Kemudian kandungan virgin coconut oil (VCO) mengandung antioksidan yang efektif memerangi tanda-tanda penuaan. virgin coconut oil mengandung anti-mikroba, serta anti-bakteri sehingga bebas jerawat. Kandungan dari Antioksidan yang terkandung dalam VCO juga efektif memerangi efek penuaan dengan menghambat radikal bebas pada kulit. 


kojic acid soap
kojic acid soap fermented rice


Kojic acid dari kojiesan soap fermented rice merupakan sabun yang dibuat dari fermentasi beras putih. Tentunya sudah tau bukan ini merupakan salah satu rahasia kecantikan kulit dari Jepang. Kojic acid soap fermented rice sangat dibutuhkan bagi kulit kita karena kaya akan antioksidan, mineral, vitamin E, Pitera dan inotisol. Sebagai contoh kita ambil kegunaan Inotisol bagi kulit. Inositol ini akan membantu meningkatkan pertumbuhan sel, memperlambat proses penuaan dan merangsang peredaran darah. Seperti yang kita ketahui, jika peredaran darah lancar maka nutrisi dan oksigen akan terdistribusikan ke seluruh bagian sel. Dengan begitu kulit akan menjadi lebih kencang, bercahaya, dan pori-pori pun mengecil.


kojic acid soap packet

Kojic Acid dari kojiesan Soap juga diperkaya dengan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas yang bisa merusak kulit seperti kulit kering, noda hitam, kusam, dan keriput. Kojic acid soap selalu diperkaya vitamin E sebagai unsur penting yang ada dalam sebuah produk kecantikan.


kojic acid soap
kojic acid soap

Kojic acid dari kojiesan soap juga mengandung pitera. Pitera adalah zat alami yang dapat memutihkan dan menghaluskan kulit, dengan bahan dasar kandungan dari air bekas cucian beras yang di extract dengan sari kepala, susu protein yang telah diolah dengan bio technology yang menghasilkan suatu kandungan nutrisi tingkat tinggi yang sangat dibutuhkan oleh kulit jenis apapun. Kandungan Pitera sangat bermanfat untuk mengembalikan keseimbangan kondisi kulit serta meregenerasi kulit. Sehingga, kulit wajah lebih bersih, halus, lembab, kencang dan bersinar.


kojiesan face cream moisturizer


Kojic Acid dari kojiesan Soap face cream juga memiliki senyawa Collagen yang sangat banyak sekali manfaatnya bagi kulit kita. Bagi yang belum tau kegunaannya, Collagen membuat kulit menjadi kenyal seperti kulit bayi. Collagen juga meningkatkan kecerahan dan kelembutan kulit. Pastinya produk kojic acid soap face cream bisa dijadikan salah satu cara mencerahkan kulit bukan?


Kojiesan Skin lightning soap


Kojic Acid dari KOJIESAN menggunakan salah satu teknologi jepang yang sudah teruji berkualitas dan bermutu sehingga bisa dijadikan salah satu favorit produk bagi yang ingin tau "cara mencerahkan kulit" khususnya bagi penduduk daerah tropis seperti Indonesia ini dan tentunya ga cuman buat wanita saja, pria pun bisa menggunakannya.

KOJIESAN juga menggunakan bahan bahan dasar yang berasal dari herbal alami sehingga bisa dipastikan bahwa dampak ataupun efek negative dari penggunaan produk produk dari kojiesan sangat minim dan bahkan cenderung tidak ada.

Berdasarkan review dan ulasan penjelasan diatas mengenai "cara mencerahkan kulit dengan kojiesan" bisa disimpulkan berdasarkan data dan fakta yang ada bahwa produk produk dari KOJIESAN

Rangkaian perawatan kecantikan KOJIESAN diatas ternyata mudah ditemukan di berbagai tempat di Indonesia, sehingga tidak perlu order kedistributor langsung. Produk produk KOJIESAN tersedia di pasar-pasar modern seperti, Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.

#cara mencerahkan kulit dengan kojiesan
#cara mencerahkan dengan kojiesan
#kojiesan

Related Posts

Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan
4/ 5
Oleh

6 komentar

17 November 2014 pukul 08.45 delete

mantaf gan semoga beruntung dan menang kontes cara mencerahkan kulit dengan kojiesannya.

Reply
avatar
21 November 2014 pukul 16.27 delete

semoga berhasil gan kontes mencerahkan kulit kojiesan nya....

Reply
avatar
25 November 2014 pukul 15.25 delete

Semoga menang gan contest kojiesan ini

Reply
avatar
30 November 2014 pukul 23.08 delete

thank bro...sudah berkunjung balik

Reply
avatar
12 Februari 2015 pukul 22.15 delete

join jg ya gan dsni www.indofor.com trims

Reply
avatar