Rabu, 26 November 2014

Who Put Bella in the witch Elm

Who Put Bella in the witch Elm :: Pada April 18, 1943 empat anak laki-laki dari kota Stourbridge membuat penemuan mengerikan di area Hagley Wood, yang merupakan bagian dari real Hall Hagley milik Tuan Cobham, yang terletak di Midlands Inggris. Anak-anak tersebut secara ilegal bepergian ke hutan untuk berburu burung dan makhluk kecil. 

Who Put Bella in the witch Elm :: Di daerah mereka menemukan pohon wych-hazel tua. Salah satu anak laki-laki memutuskan untuk memanjat pohon untuk melihat ke dalam untuk mencari sarang burung. Yang dia lihat adalah tengkorak manusia membusuk. Anak-anak memiliki kecurigaan bahwa kerangka adalah manusia, Salah satu anak tersebut membahas pengalaman dengan ayahnya, yang selanjutnya menghubungi kepolisian Worcestershire County. 

Who Put Bella in the witch Elm :: Polisi menyelidiki pohon wych-hazel dan menemukan tidak hanya tengkorak manusia, tetapi sebuah kerangka yang hampir lengkap, sepatu, dan beberapa fragmen pakaian membusuk. Selama pencarian dari semak di sekitarnya, potongan tangan dari tubuh itu juga ditemukan terkubur di dekatnya. Profesor James Webster dari Kantor Forensik di Inggris memeriksa mayat tersebut dan memutuskan bahwa wanita itu sekitar berusia 35 tahun, tinggi badan lima meter, dengan rambut cokelat dan gigi tidak teratur di rahang bawah. Dia juga telah melahirkan setidaknya sekali. dan telah mati selama setidaknya 18 bulan sebelum ia ditemukan. 



Who Put Bella in the witch Elm :: Tidak ada tanda-tanda penyakit atau kekerasan pada tubuh, tapi mulutnya telah diisi dengan taffeta, yaitu merupakan sejeni kain tenun halus. Secara resmi Koroner menyatakan pembunuhan itu terjadi dengan cara membuat korban sesak napas. Pihak berwenang mencari melalui daftar orang hilang dan melalui catatan gigi, tapi tidak ada jejak identitas wanita itu ditemukan. Menjelang akhir 1943, grafiti aneh mulai muncul di dinding bangunan kosong di berbagai bagian Midlands Barat Inggris. 

Who Put Bella in the witch Elm :: Pesan grafiti pertama menyatakan "Siapa yang meletakkan Luebella bawah pohon elm wych?" Pesan ini telah diikuti oleh banyak variasi-variasi kecil lainnya, seperti "Hagley Wood Bella," yang ditemukan pada dinding di Birmingham. Seiring waktu, pesan tersebut telah muncul di seluruh Inggris. Siapakah orang yang menulis pesan pertama dan memberi wanita nama "Bella" tidak diketahui hingga kini. 

Pada 18 Agustus 1999 pesan itu dicat di sisi Obelisk Wychbury, yang merupakan monumen yang dibangun pada 1758 oleh Lord Lyttelton. Banyak teori telah menyiratkan bahwa pembunuhan wanita dilakukan oleh sihir karena adanya tanda-tanda ritual sihir. Kejadian ini menjadi salah satu kejadian yang sempat menghebohkan bukan hanya diseluruh Inggris, tetapi juga didunia.


Related Posts

Who Put Bella in the witch Elm
4/ 5
Oleh